UMS Lantik Dekan dan Direktur Pasca Sarjana

UMS Lantik Dekan dan Direktur Pasca Sarjana

Pelantikan Direktur Pascasarjana dan Dekan Universitas Muhammadiyah Surakarta digelar di Auditorium Mohamad Djazman. Acara yang berlangsung pada hari Senin (29/5) kemarin dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Prof Bambang Setiadji serta civitas akademika UMS.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rektor UMS Dr. Sofyan Anif, M.Si akan memegang ammanah jabatan periode 2017-2021. Dalam sambutanya Dr. Sofyan Anif, M.Si menyampaikan bahwa dosen yang dilantik sebagian besar telah bergelar doktor, hanya terdapat satu dosen yang belum doktor yakni Dekan Geografi. Dr. Sofyan Anif, M.Si yakin dengan jajaran Direktur Pascasarjana dan Dekna yang baru, mengingat nama-nama tersebut telah memiliki jam terbang dan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan nahkoda yang baru Dr. Sofyan Anif, M,Si optimis mampu menjadikan UMS sebagai World Class University pada tahun 2021 mendatang.

Selanjutnya Dahlan Rais menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Direktur Pascasarjana dan Dekan Universitas Muhammadiyah Surakarta semoga mampu menjalankan tugasnya dengan amanah.

http://web.ums.ac.id/pelantikan-direktur-pasca-dan-dekan-ums

Dosen Ilmu Komunikasi UMS yang menempuh S1 di UMS dan S2 UI dengan bidang studi Ilmu Komunikasi. Selama ini mengajar MK Komunikasi Perusahaan, Metode Penelitian serta Ekonomi Politik Media.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *